Danny Ainge Akui Utah Jazz Sudah Berusaha Cegah Quin Snyder Hengkang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jun 2022, 07:17 WIB
Utah Jazz sudah berusaha keras pertahankan Quin Snyder tetapi gagal.

Quin Snyder sudah berusaha keras dipertahankan oleh Utah Jazz. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : CEO Utah Jazz yaitu Danny Ainge mengatakan bahwa pihaknya sudah berusaha keras mencegah Quin Snyder untuk hengkang. Sayang, keputusan yang dibuat oleh sang pelatih sudah bulat dan tidak bisa diubah lagi.

Setelah delapan musim membela Utah Jazz, Quin Snyder dengan berat hati harus meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala. Ia bukanlah dipecat atau didepak dari tim, tetapi mengundurkan diri karena sadar Jazz butuh sosok pelatih baru untuk memimpin tim. Sebelum keputusan resign itu dibuat, Snyder sudah melakukan pembicaraan terakhir dengan Danny Ainge selaku CEO dari Jazz.

Ainge sendiri mengatakan bahwa Jazz masih membutuhkan jasa Snyder dan tidak pernah mempermasalahkan kinerjanya. Ainge berusaha keras supaya Snyder terus bertahan dan mengurungkan niatannya hengkang. Akan tetapi, semua usaha itu belum berhasil mengubah keputusan dari Snyder. Ainge hanya bisa berterima kasih dan mendoakan masa depan yang terbaik untuk Snyder.

"Kami menghabiskan beberapa pekan untuk berdiskusi kemarin, banyak hal yang kami bicarakan dalam diskusi tersebut. Intinya, saya dengan jelas mengatakan bahwa kami ingin dia supaya terus bertahan dengan tim," buka Ainge.

"Namun setelah keputusan Quin dibuat, saya mengingat perjalanan saya selama 18 tahun bersama Boston. Saya juga mengerti pemikiran Quin yang tahu apa yang terbaik untuk keluarganya. Saya di sini berdoa supaya Quin bisa mendapatkan yang terbaik untuk masa depannya," tukas eks manajemen Celtics itu.

Artikel Tag: Quin Snyder, Utah Jazz, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/danny-ainge-akui-utah-jazz-sudah-berusaha-cegah-quin-snyder-hengkang
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini