Daniel Wenas Sudah Hampir Pulih Dari Cedera Lututnya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Mei 2021, 21:30 WIB
Daniel Wenas sedikit lagi pulih total dari cederanya.

Daniel Wenas sudah hampir sembuh dari cedera lututnya. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket NBA : Pebasket Bali United yaitu Daniel Wenas mengakui bahwa kondisi fisiknya sudah hampir pulih total untuk saat ini. Ia harus menyelesaikan tahap final dari pemulihan cedera lututnya.

Seperti yang diketahui, Daniel Wenas terpaksa absen pada pagelaran IBL 2021 kali ini karena menderita cedera lutut yang cukup parah. Tanpa Wenas, Bali United terlihat kewalahan hingga akhirnya gagal menembus babak playoff di musim perdananya. Setelah cukup lama tidak terdengar pasca libur lebaran, Wenas akhirnya memberikan update terkait kondisinya sekarang. Ia merasa bahwa fisiknya sudah 90 persen fit.

“Belum full turun ke lapangan. Masih menunggu 100 persen dulu baru latihan penuh lagi. Jadi masih persiapan sembari menunggu pulih. Saya mau saat kembali nanti sudah zero pain,” ucap Wenas saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat Tridatu Warriors tidak bermain di babak playoff, Wenas tidak memiliki tanggungan atau rasa terburu-buru untuk kembali bermain di lapangan. Ia bisa fokus penuh sembari menunggu digelarnya musim baru di tahun 2022.

Secara kemampuan individu, Wenas merupakan pemain yang sangat berbahaya. Pada IBL musim lalu ketika membela Louvre Dewa United Surabaya, ia sempat masuk nominasi Most Valuable Player untuk pemain lokal. Itulah alasan mengapa Bali berusaha keras merekrut namanya dari skuat buaya darat. Manajemen tim menaruh harapan besar agar Wenas bisa meledak di musim depan.

Artikel Tag: Daniel Wenas, Bali United, IBL

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini