D'Angelo Russell Tidak Terganggu Dengan Rumor Pertukaran Pemain Yang Menyerangnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Des 2019, 00:04 WIB
D'Angelo Russell Tidak Terganggu Dengan Rumor Pertukaran Pemain Yang Menyerangnya

D'Angelo Russell tidak terganggu dengan rumor negatif yang menyerangnya.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu D'Angelo Russell mengaku tidak terganggu dengan rumor negatif yang mulai menyerangnya saat ini. Russell hanya berfokus untuk tetap memberikan performa terbaik ketika berada di lapangan.

Seperti yang diketahui, nama Russell belakangan menjadi perbincangan di NBA karena mungkin saja dilepas oleh Warriors menuju tim lain. Performa Warriors yang terus merosot dan tidak kunjung memuaskan membuat manajemen tim mungkin saja mencari opsi lain dengan menukar Russell agar bisa mendapatkan pemain senior yang lebih berkualitas. Beberapa tim besar seperti Miami Heat dan Minnesota Timberwolves bahkan tertarik untuk menggunakan jasa Russell di dalam tim mereka.

Menanggapi isu negatif yang terus bertebaran itu, Russell tentu tidak ingin terbawa oleh suasana. Ia sadar bahwa ia adalah pemain profesional yang harus fokus dalam pekerjaannya di lapangan. Ia akan mengontrol apa yang ia bisa kontrol sebagai seorang pemain.

"Saya tidak peduli dengan rumor yang bertebaran di luar sana. Ketika anda dikontrak dengan nilai maksimal dalam tim, maka tugas anda adalah beradaptasi dengan segala situasi terburuk yang mungkin bisa terjadi. Itulah yang saya lakukan untuk saat ini," ucap Russell.

"Saya tidak tahu apakah saya akan segera dilepas oleh tim ini atau tidak. Yang jelas itu adalah urusan Bob Myers selaku presiden dari klub kali. Hal tersebut juga tidak bisa saya kontrol sama sekali," tandasnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, d’angelo russell

1253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini