D'Angelo Russell Sebut Lakers Fokus Tutup Musim Dengan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Feb 2024, 09:45 WIB
D'Angelo Russell tegaskan Lakers akan tutup musim sebaik mungkin.

D'Angelo Russell sebut Lakers fokus untuk tutup musim dengan kuat. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell mengatakan bahwa semua rekan setimnya fokus untuk bisa menutup musim dengan catatan kuat. Lakers berusaha keras untuk bisa mendapatkan posisi ideal untuk menembus babak playoff.

Sebagai salah satu tim besar di konferensi barat NBA, Los Angeles Lakers masih bercokol di peringkat sembilan klasemen sementara per tanggal 25 Februari 2024. Dengan peringkat tersebut, Lakers masih belum bisa meraih tiket playoff secara langsung. Mereka harus bertarung via play-in tournament terlebih dahulu untuk bisa menembus babak playoff sesungguhnya. Bicara soal posisi timnya yang masih belum ideal, D'Angelo Russell menegaskan semua pemain Lakers fokus untuk menutup musim dengan kuat.

"Saya pikir kami tidak pernah membicarakannya tahun lalu. Kami hanya memainkan satu pertandingan pada satu waktu. Kami juga mulai menemukan chemistry yang solid di lapangan, jadi bagi kami, ini memudahkan siapa pun untuk memanfaatkan permainan. Saya hanya ingat Vando memenangkan pertandingan saat itu. Rui [Hachimura] memenangkan pertandingan. AR, Bron, AD, tentu saja, saya sendiri," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Semua orang membawa kerja keras mereka dan merasa menjadi bagian dari kesuksesan tim. Saya pikir di situlah kita berada sekarang. Banyak pemain yang kembali dari cedera, namun secara keseluruhan, pemain yang bermain merasa ada sesuatu yang sedang terjadi dan mereka bekerja keras untuk memberi kontribusi terbaik," tukasnya.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-sebut-lakers-fokus-tutup-musim-dengan-kuat
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini