D'Angelo Russell Merasa Aneh Jadi Tim Tandang Melawan Clippers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 14:39 WIB
D'Angelo Russell Merasa Aneh Jadi Tim Tandang Melawan Clippers

D'Angelo Russell Merasa Aneh Jadi Tim Tandang Melawan Clippers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers dan L.A. Clippers telah mengalami persaingan lintas ruang selama beberapa tahun, mengalami beberapa pertarungan yang mengesankan di Crypto.com Arena. D'Angelo Russell adalah seseorang yang menjalani rodeo ini untuk kedua kalinya sejak kembali ke warna ungu dan emas.

D'Angelo Russell merinci betapa anehnya menjadi tim jalan raya ketika mereka berhadapan meski berada di rumah yang mereka kenal.

"Ya. Aneh, begitulah kata-katanya,. Saya akan menjelaskannya lebih lanjut, tapi ya, aneh sekali muncul dan harus melakukan itu. Saya telah melakukannya pada tahun pemula saya dan kemudian saya kembali dan kami masih melakukannya, jadi begitulah adanya. Anda menyesuaikan diri karena Anda tahu itu adalah norma dan Anda beradaptasi dengannya” kata Russell.

"Tentu saja ada perubahan yang akan terjadi, saya pikir itu bagus untuk para pemain Lakers dan Clippers. Dan itu bagus untuk para penggemar. Jadi saya penggemar hal itu.”

Pemain berusia 28 tahun itu menambahkan bagian paling aneh dari tim tamu adalah arena didekorasi ulang untuk pertandingan kandang Clippers dan harus duduk di bangku cadangan. “Yang paling aneh dari itu, maksudku, kamu pulang dan tempatmu didekorasi ulang. Kelihatannya berbeda. Menurutku berjalan keluar melalui terowongan mungkin adalah hal yang paling aneh. Kita harus berkeliling. Memang begitulah adanya.”

​Memasuki musim ini, Clippers memenangkan 11 pertandingan berturut-turut melawan Lakers, namun tim ungu dan emas mampu membalikkan keadaan karena mereka memenangkan dua dari tiga pertandingan tahun ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-merasa-aneh-jadi-tim-tandang-melawan-clippers
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini