D'Angelo Russell Kembali Perkuat Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jul 2023, 01:02 WIB
D'Angelo Russell akan terus perkuat Lakers hingga dua tahun ke depan.

D'Angelo Russell terus bertahan bersama Los Angeles Lakers. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers akhirnya berhasil mempertahankan point guard mereka yaitu D'Angelo Russell. Russell dipertahankan oleh Lakers dengan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, D'Angelo Russell sepakat untuk meneken kontrak baru berdurasi dua tahun. Nilai gaji yang akan diterima Russell mencapai kisaran 37 juta Dolar AS. Angka ini menurun dibandingkan kontrak Russell sebelumnya dimana ia mendapat gaji sekitar 28-29 juta Dolar AS per tahunnya.

Kesepakatan ini jelas menguntungkan kedua belah pihak tanpa terkecuali. Bagi Lakers, mereka bisa mendapatkan point guard untuk dua tahun ke depan dengan harga yang relatif 'murah'. Ya, kontrak Russell di angka 18 juta Dolar AS per tahun tergolong cukup murah dibandingkan kontrak-kontrak dari point guard bintang lain yang melebihi angka 30 juta Dolar AS.

Bagi Russell, ia bisa meneruskan kariernya bersama Los Angeles Lakers dan membuktikan bahwa performanya bisa meningkat lagi. Pada musim 2022-2023 silam, Russell sejatinya menunjukkan performa yang cukup bagus. Sayangnya, Russell melempem ketika seri melawan Denver Nuggets. Penjagaan ketat dari pemain Nuggets membuatnya tidak bisa berbicara banyak dari game 1 hingga game 4. Meski demikian, Russell adalah pemain yang hebat dan mampu menorehkan rata-rata sekitar 17 poin per pertandingan. Akurasi tembakan Russell dari luar busur tiga angka juga akurat di angka 39 persen.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-kembali-perkuat-los-angeles-lakers
3650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini