D'Angelo Russell Gendong Lakers untuk Hentikan Perlawanan Bucks

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 14:18 WIB
D'Angelo Russell Gendong Lakers untuk Hentikan Perlawanan Bucks

D'Angelo Russell Gendong Lakers untuk Hentikan Perlawanan Bucks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tembakan telat yang dilakukan D'Angelo Russell antarkan Los Angeles Lakers hentikan perlawanan Milwaukee Bucks 123-122.

Spencer Dinwiddie memblokir lompatan mundur Damian Lillard tepat sebelum bel berbunyi untuk mempertahankan kemenangan gemilang bagi Lakers sementara James duduk untuk mengistirahatkan pergelangan kaki kirinya yang sakit, absen dalam pertandingan kesembilannya musim ini secara keseluruhan karena cedera yang terus-menerus.

Mereka dibawa oleh Russell, yang mencatatkan rekor tertinggi dalam karirnya dengan sembilan lemparan tiga angka sekaligus memberikan sembilan assist dalam penampilan spektakuler. Dia mencetak delapan poin dalam waktu 1:13 terakhir sementara Lakers bangkit dari defisit di akhir pertandingan.

Giannis Antetokounmpo menyumbang 34 poin, 14 rebound, dan 12 assist. Lillard mencetak delapan dari 28 poinnya pada kuarter keempat, namun Bucks tidak bisa bertahan dalam kekalahan kedua berturut-turut.

Milwaukee memimpin untuk pertama kalinya sejak awal kuarter kedua melalui jumper Antetokounmpo saat waktu tersisa 2:53. Lillard mengkonversi permainan empat poin dua penguasaan bola kemudian, namun Russell memangkas keunggulan Bucks menjadi satu poin melalui permainan tiga poin dengan waktu tersisa 39 detik.

Lillard gagal melakukan layup yang sulit untuk memberi kesempatan kepada Lakers, dan D'Angelo Russell melakukan tembakan miring dari jarak 13 kaki dengan sisa waktu 5,9 detik. Dinwiddie, yang melakukan start pertamanya untuk kampung halamannya Lakers, kemudian menahan tembakan terakhir Lillard. Antetokounmpo mencatatkan triple-double ke-43 dalam kariernya, yang kedelapan musim ini dan yang pertama sejak 24 Januari. Pat Connaughton mencetak 17 poin, yang merupakan angka tertinggi musim ini dan menembakkan tiga angka penting berturut-turut.

Anthony Davis menyumbang 22 poin – hanya dua poin pada kuarter keempat dan 13 rebound untuk Lakers, yang telah memenangkan 11 dari 15 poin saat mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di kompetisi kompetitif Wilayah Barat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-gendong-lakers-untuk-hentikan-perlawanan-bucks
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini