D'Angelo Russell Fokus Benahi Kemampuan Olah Bola di Jeda Antar Musim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Agu 2019, 23:03 WIB
D'Angelo Russell Fokus Benahi Kemampuan Olah Bola di Jeda Antar Musim

D'Angelo Russell fokus untuk benahi kemampuan olah bola.

Berita Basket NBA : Pemain baru Golden State Warriors yaitu D'Angelo Russell terus berlatih dengan keras untuk meningkatkan kemampuan bermainnya di musim depan. Russell kini berfokus untuk membuat kemampuan olah bolanya jauh menjadi lebih baik.

Sebagaimana diketahui, Russell akan memulai perjalanan baru bersama Warriors musim depan. Ia akan bertandem dengan Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green untuk bisa membawa dinasti Warriors terus berlanjut. Menanggapi tantangan baru bersama tim Warriors, Russell juga mempersiapkan diri dengan latihan yang keras. Sebab, ia tahu bahwa level kompetisi musim depan juga akan jauh lebih tinggi dari musim lalu.

Saat ditanya mengenai fokus latihannya, Russell dengan lugas mengakui bahwa ia masih ingin menyempurnakan kemampuan olah bolanya. Hal itu dianggap akan memudahkannya untuk bisa tampil lebih baik musim depan.

"Saya rasa kemampuan olah bola adalah sesuatu yang bisa terus anda latih hingga menjadi lebih baik, jadi saya akan terus melakukan hal itu hingga benar-benar matang. Dan juga, saya ingin menjaga kesehatan tubuh saya agar tetap fit dan bisa bermain dengan sempurna musim depan. Tidak ada batas yang bisa menghentikan seberapa jauh saya akan melangkah. Sebab, saya masih pemain muda di liga ini. Saya akan terus berusaha berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik dari hari ke harinya," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, warriors, nets, d’angelo russell

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini