D'Angelo Russell Berkembang Berkat Spencer Dinwiddie

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 07:10 WIB
D'Angelo Russell Berkembang Berkat Spencer Dinwiddie

D'Angelo Russell Berkembang Berkat Spencer Dinwiddie

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: D’Angelo Russell berikan pujian ke Spencer Dinwiddie. Sebab, dia berkembang berkat Dinwiddie.

Ketika Los Angeles Lakers mengakuisisi D’Angelo Russell pada Februari lalu, dia kembali ke L.A. sebagai pemain yang sama sekali berbeda. Russell diperdagangkan pada usia 20 tahun dan kembali enam tahun kemudian sebagai point guard dewasa yang memiliki banyak pengalaman.

Ada beberapa masalah di luar lapangan selama masa jabatan pertama Russell, tetapi pertumbuhannya sebagai pemain dan pribadi menjadi jelas dalam beberapa tahun terakhir.

Sekarang dalam lingkungan win-now yang dipimpin oleh Anthony Davis dan LeBron James, mantan pemain nomor 2 secara keseluruhan melengkapi kedua bintang tersebut dengan sempurna. Diperdagangkan dari Lakers ke Brooklyn Nets pada tahun 2017 memainkan peran penting dalam karier Russell.

Dia mengakui bahwa dia masuk ke liga dengan tidak profesional, tetapi seiring berjalannya waktu dia mulai tumbuh dan belajar apa yang diperlukan untuk menjadi seorang profesional dan memuji mantan rekan setimnya di Nets dan sekarang rekan setimnya di Lakers Spencer Dinwiddie karena membantunya melakukannya, melalui Melissa Rohlin dari Fox Sports:

“Saya masih dalam kondisi yang masih mentah ketika saya masih muda, ketika saya berusia 18 tahun. Jadi saya tidak profesional, jujur saja. Dan seiring bertambahnya usia, saya belajar bagaimana menjadi profesional,” kata Russell kepada FOX Sports

“Saya memberikan penghargaan kepada [rekan setim yang baru diakuisisi Lakers] Spencer [Dinwiddie]. Ketika saya diperdagangkan ke Brooklyn, dia ada di sana dan saya melihat persiapannya, sejujurnya. Saya melihat bagaimana dia seorang profesional dan saya memasukkan semua itu ke dalam tas saya. Dan kemudian kami berpisah. Aku sudah mengatakan itu padanya sebelumnya. Tapi dia, Joe Harris, kedua orang itu adalah dua orang yang baru saja saya tonton. Saya mungkin tidak mengatakan apa pun. Tapi saya menonton mereka dan saya hanya memberikan penghargaan kepada mereka, sejujurnya.”

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-berkembang-berkat-spencer-dinwiddie
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini