banner babe

D'Angelo Russell Berikan Pujian Kepada Skuat Baru Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Okt 2019, 22:55 WIB
D'Angelo Russell Berikan Pujian Kepada Skuat Baru Lakers

Kombinasi skuat baru Los Angeles Lakers sukses buat D'Angelo Russell terkesan.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Golden State Warriors yaitu D'Angelo Russell mengaku terkesan dengan skuat baru yang dimiliki mantan timnya, Los Angeles Lakers. Russell bahkan menyebut Lakers sebagai tim fantasi yang didambakan semua orang.

Warriors sendiri memang harus menelan pil pahit di laga pramusim perdana mereka kontra Lakers. Tim asuhan Steve Kerr ini harus menyerah dengan skor yang cukup telak 123-101. Russell sebagai pemain baru dalam skuat Warriors juga tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan kali ini. Guard bertangan kidal ini hanya bisa mamasukkan 2 tembakan dari 9 percobaan yang ia lakukan dilakukan. Ia pun harus puas mengakhiri laga dengan catatan 4 poin saja.

Menanggapi kekalahan timnya dari Lakers, Russell tidak bisa memungkiri jika sang lawan memang mempunyai pemain berkualitas dalam skuatnya. Mereka punya duet dua pemain paling dominan di NBA yaitu LeBron James dan Anthony Davis. Belum lagi, mereka juga diperkuat oleh beberapa pemain senior seperti Dwight Howard, Avery Bradley, dan Javale McGee. Kombinasi tersebut membuat Russell menyebut Lakers sebagai tim fantasi yang diimpikan oleh semua pecinta basket.

Untuk performa dari timnya sendiri, Russell sadar jika skuat Warriors masih butuh waktu untuk bisa menemukan chemistry. Sebab, kebanyakan pemain Warriors masih tergolong baru dan tidak pernah bermain bersamaan dalam waktu lama. Ia berharap chemistry tim dapat segera terbentuk sebelum musim reguler benar-benar dimulai.

Artikel Tag: NBA, lakers, warriors, d’angelo russell

899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini