D'Angelo Russell Anggap Kemenangan Lawan Clippers Sangat Penting

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mar 2024, 06:49 WIB
D'Angelo Russell anggap kemenangan lawan Clippers sangat penting bagi Lakers.

D'Angelo Russell puas dengan kemenangan penting lawan Clippers. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell menganggap bahwa kemenangan lawan Los Angeles Clippers mempunyai arti yang sangat penting. Kemenangan itu bisa menambah semangat dan motivasi bermain dari Lakers.

Pada mulanya, Los Angeles Lakers memang sempat tertinggal sejauh 21 poin dari Los Angeles Clippers. Beruntung, LeBron James meledak pada kuarter empat dan berhasil memimpin Lakers menghapus margin 21 poin. Lakers pun berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 116-112. Menanggapi kemenangan krusial lawan tim rival, D'Angelo Russell selaku point guard utama Lakers turut merasa senang. Ia menilai kemenangan tersebut bakal jadi start bagus untuk jadwal padat ke depannya.

"Ini adalah kemenangan besar bagi kami. Menurut saya itu bagus. Jelas kami akan menghadapi jadwal ketat yang akan datang dari All-Star. 20 pertandingan berikutnya akan menjadi hal yang besar bagi kami, sebuah kunci kesuksesan kami. Memulai dengan yang ini menurut saya bagus," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Russell juga memberi pujian kepada LeBron yang bisa membantu Lakers meraih kemenangan dengan performanya yang luar biasa.

"Bagaimana Anda bisa terkejut dengan hal-hal yang dia (LeBron) lakukan? Banyak pemain yang bertahan dan memberi apa yang kami butuhkan. Tetapi dia merupakan alasan terbesar kami memenangkan pertandingan ini," tukas pemain yang khas dengan selebrasi 'Ice In My Veins' itu.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-anggap-kemenangan-lawan-clippers-sangat-penting
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini