Damian Lillard Tegaskan Ingin Pensiun Bersama Blazers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Sep 2022, 20:43 WIB
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard. (Images: Getty)

Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard Damian Lillard kembali menegaskan niatnya adalah untuk mengakhiri kariernya bersama Portland Trail Blazers.

Dalam beberapa tahun terakhir, Damian Lillard memang sering digosipkan akan meninggalkan Blazers. Namun, rumor tersebut tak pernah menjadi kenyataan. Lillard pun menegaskan bahwa dia berniat untuk akhiri kariernya di Blazers.

“Ya, saya tahu (melihat diri saya menghabiskan seluruh karir saya di Portland). Saya mendapat bagian dari orang-orang yang mengatakan 'Man, Anda harus keluar dari sana! Anda harus melakukan ini, Anda harus melakukan itu.’ Tetapi saya adalah tipe orang yang tidak akan pernah saya ikuti dengan irama drum orang lain. Saya akan selalu melakukan apa yang saya rasa demi kepentingan terbaik saya dan yang benar-benar saya rasakan di hati saya," katanya.

“Saya telah mengatakan ini pada banyak kesempatan yang berbeda, mereka menyebutnya 'Dia setia!' dan 'Loyalitas ini, kesetiaan itu' dan saya seperti, saya secara alami adalah orang yang setia, tetapi saya memiliki tingkat kesetiaan. untuk organisasi, tetapi kesetiaan yang mereka bicarakan ini pada akhirnya adalah siapa saya sebagai pribadi. Saya setia pada siapa saya dan tidak mengesampingkan diri saya sendiri karena saya adalah seseorang itu, saya percaya apa yang saya yakini. Saya pikir saya bisa menyelesaikannya."

“Sekarang, semua orang mungkin berkata 'Tidak mungkin Blazers akan menang. Mereka perlu melakukan ini, mereka perlu melakukan itu.’ Tapi bukan itu yang saya rasakan tentang situasinya. Saya merasa kami akan memiliki kesempatan untuk menang, saya merasa momen itu akan datang, saya merasa kesempatan itu akan datang. Dan itu saja," lanjutnya

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-tegaskan-ingin-pensiun-bersama-blazers
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini