Damian Lillard Sempat Bincang-Bincang Dengan LeBron di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Nov 2021, 11:36 WIB
Damian Lillard mengaku sempat hadiri pertemuan dengan LeBron James di musim panas lalu.

Damian Lillard mengaku sempat diskusi soal masa depannya dengan LeBron James. (Gambar: Insider)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard mengaku sempat mengadakan pertemuan dengan LeBron James di bursa pasar bebas lalu. Lillard meminta saran soal kelanjutan dari perjalanan kariernya di NBA.

Seperti yang diketahui, Damian Lillard sempat kecewa berat dengan performa Portland Trail Blazers di musim lalu. Mereka hanya bisa melangkah hingga ronde pertama babak playoff saja. Tidak heran, muncul rumor yang mengatakan bahwa Lillard bisa saja meminta kepada manajemen Blazers untuk ditukar menuju tim lain.

Salah satu tim yang erat dikait-kaitkan dengan Lillard adalah Los Angeles Lakers. Meski terkesan tidak masuk akal, rupanya Lillard sempat berbincang-bincang dengan LeBron James sebelum mengambil keputusan soal masa depannya. Lillard kemudian menceritakan kronologisnya.

"Bron bertanya apa yang saya pikirkan dengan situasi saya, dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya ingin berada dalam posisi untuk memenangkan semuanya," ucap Lillard.

"Dia memberi gambaran kepada saya bahwa jika saya pergi, situasinya akan terlihat seperti ini. Dia tidak menyuruh saya untuk datang ke L.A., dan dia tidak mengatakan apa pun kepada saya yang belum saya ketahui selain seperti apa kelihatannya. Saya mengatakan kepadanya, 'Saya tahu jika saya bermain dengan kalian semua, saya yakin itu akan berhasil karena kemampuan saya'. Saya tahu bagaimana kemampuan saya dan bagaimana kemampuan mereka," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Damian Lillard, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-sempat-bincang-bincang-dengan-lebron-di-bursa-pasar-bebas
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini