Damian Lillard Rela Tak Bertemu Keluarga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 19:04 WIB
Damian Lillard pilih tak bertemu keluarga besar demi patuhi protokol kesehatan NBA.

Damian Lillard rela tak bertemu keluarga untuk patuhi protokol kesehatan.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard begitu mematuhi protokol kesehatan yang diatur NBA. Lillard bahkan rela tidak mengunjungi keluarga besarnya saat bertandang ke markas Golden State Warriors beberapa hari lalu.

Selama sembilan tahun bermain untuk Portland Trail Blazers, laga tandang melawan Golden State Warriors jadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh Damian Lillard. Bukan karena rivalitas yang tinggi, tetapi karena Lillard bisa bertemu dengan keluarga besarnya yang tinggal di area Oakland. Biasanya, Lillard akan mengunjungi rumah sang paman untuk makan malam setelah bertanding melawan Warriors.

Namun, kebiasaan itu kini tidak bisa dilakukan lagi di masa pandemi. Lillard rela tidak mengunjungi keluarga besarnya untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Keluarga besar Lillard sendiri sudah menjalani tes PCR dan hasilnya negatif semua. Akan tetapi, Lillard enggan mengambil resiko dengan keluar hotel sembarangan termasuk ke rumah keluarganya sendiri.

"Saya sudah tidak mengunjungi mereka sejak playoff musim 2018-2019. Ini aneh bagi saya. Padahal semua anggota keluarga saya sehat dan mampu menunjukkan hasil tes negatif. Ini mengecewakan, karena ketika kembali ke kampung halaman, tapi kita tidak bisa pulang ke rumah sendiri," tutur Lillard.

"Saya harap semua kembali normal. Semoga kita bisa segera kembali ke keluarga masing-masing. Rasanya aneh bertanding di Oakland tanpa bertemu keluarga. Saya anggap ini sebagai perjalanan bisnis, dan semoga saya bisa bertemu keluarga lain waktu," imbuhnya.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini