Damian Lillard Puji Kehebatan Russell Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Mar 2022, 10:11 WIB
Damian Lillard beri pujian selangit kepada Russell Westbrook.

Russell Westbrook dapat pujian besar dari Damian Lillard. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard memberi pujian besar kepada Russell Westbrook. Ia merasa Westbrook adalah salah satu point guard NBA hebat yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Belakangan ini, nama Russell Westbrook sempat dicemooh banyak pihak karena tidak bisa bersinar bersama Los Angeles Lakers. Westbrook bahkan dicap sebagai pemain yang tidak layak disebut pemain bintang sekalipun.

Mendengar kritikan pedas itu, Damian Lillard selaku pemain yang sama-sama berposisi sebagai point guard akhirnya memberikan pendapat. Ia tidak setuju dengan cara orang-orang menghina kualitas Westbrook saat ini. Menurutnya, mencapai rata-rata triple-double untuk tiga sektor statistik bukanlah prestasi yang mudah.

"Saya rasa Westbrook tak perlu membuktikan kualitasnya lagi. Dia adalah salah satu point guard hebat yang pernah saya temui. Mencatatkan triple-double di hampir setiap pertandingan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh banyak pemain, termasuk saya sendiri," ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat.

Westbrook sendiri akan memasuki bursa pasar bebas di musim panas ini. Ia memiliki hak opsi pemain pada kontrak yang disepakatinya. Jika ia memilih untuk mengambil hak tersebut, maka Westbrook akan bertahan satu tahun lagi bersama Los Angeles Lakers. Namun jika ia menolak hak opsi yang dimiliki itu  Westbrook akan berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak meneken kontrak baru bersama tim lain.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Damian Lillard, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-puji-kehebatan-russell-westbrook
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini