Damian Lillard Minta Kontrak Baru Dengan Nilai Fantastis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Des 2021, 07:27 WIB
Damian Lillard mulai desak manajemen Blazers untuk beri kontrak baru.

Damian Lillard minta perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard mulai mendesak manajemen timnya untuk memberi kontrak baru. Tidak main-main, Lillard meminta perpanjangan kontrak dengan nilai yang super besar.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Damian Lillard meminta kontrak baru dengan durasi 2 tahun saja. Dalam dua tahun itu, Lillard meminta bayaran total 107 juta Dolar AS. Angka ini akan membuatnya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di liga. Keinginan itu tentunya sulit diwujudkan oleh Blazers mengingat mereka juga belum mendapatkan sosok manajer umum sampai sekarang. Blazers baru saja memecat Neil Olshey karena telah melanggar aturan dalam tim.

Dalam laporan Wojnarowski itu pula, kandidat manajer umum yang bakal diseleksi Blazers semuanya kurang setuju memberi kontrak baru sesuai dengan keinginan Lillard. Sebab, usia Lillard sudah tidak lagi muda dan gaji sebesar itu bakal membuat buku finansial Blazers penuh.

Lillard sendiri sudah jadi rumor panas pada bursa pasar bebas NBA lalu. Namanya diklaim bakal hengkang ke tim lain karena ia menginginkan situasi tim yang bisa tampil kompetitif. Akan tetapi, Blazers masih mampu meyakinkan Lillard untuk bertahan dengan mengubah susunan kepelatihan. Blazers kala itu merekrut Chauncey Billups sebagai nahkoda tim yang baru. Sayangnya, kedatangan Billups masih belum bisa membawa perubahan signifikan. Lillard kini bakal mendesak Portland Trail Blazers untuk membuat langkah maju yang benar-benar serius.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-minta-kontrak-baru-dengan-nilai-fantastis
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini