Damian Lillard Ingin Jason Kidd Jadi Pelatih Blazers Selanjutnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Jun 2021, 22:34 WIB
Jason Kidd diinginkan Damian Lillard untuk latih Portland Trail Blazers.

Damian Lillard mau Jason Kidd jadi pelatih baru Portland Trail Blazers. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers baru saja berpisah dengan Terry Stotts. Dengan kosongnya kursi kepelatihan, Damian Lillard selaku pemain bintang tim menyarankan satu nama untuk direkrut yakni Jason Kidd.

Setelah memastikan diri berpisah dengan Stotts, Portland Trail Blazers langsung mencari beberapa kandidat yang berpotensi untuk direkrut. Beberapa nama bermunculan seperti Mike D'Antoni, Juwan Howard, dan Jason Kidd. Ketika Lillard ditanya soal pendapatnya, ia langsung memilih nama Kidd tanpa ragu. Ia merasa bahwa assisten pelatih Los Angeles Lakers tersebut berpotensi meningkatkan prestasi Blazers dalam waktu dekat.

Tidak heran mengapa Lillard lebih memilih sosok Kidd. Selain masih relatif muda, Kidd merupakan mantan point guard yang terkenal hebat di masanya. Ilmu-ilmu dari Kidd bisa ditimba oleh Lillard untuk membuatnya jadi pemain lebih hebat lagi. Menarik untuk dinanti apakah saran Lillard ini bakal diwujudkan oleh manajemen tim atau tidak. Menurut laporan dari media setempat, manajemen Blazers akan meminta saran sepenuhnya dari Damian Lillard. Sebab, tumpuan permainan Blazers adalah Lillard sendiri.

Jika permintaan Lillard tidak dituruti, bukan tidak mungkin sang pemain bakal merasa tidak betah dan meminta untuk ditukar menuju tim lain. Secara statistik, Kidd juga pernah melatih Brooklyn Nets dan Milwaukee Bucks sebelumnya. Ia bukan sosok baru untuk memimpin tim jadi lebih solid. Meskipun rekornya tidak seberapa bagus, tetapi mungkin sekarang Kidd sudah berubah dan jadi sosok pelatih yang lebih baik.

Artikel Tag: Damian Lillard, Jason Kidd, Portland Trail Blazers

2546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini