Damian Lillard Harus Menepi Selama 10 Hari karena Otot Perut Bermasalah

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Des 2021, 22:58 WIB
Point Guard Portland Trail Blazers, Damian Lillard.

Point Guard Portland Trail Blazers, Damian Lillard.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar tak sedap menghampiri Portland Trail Blazers. Sang bintang Damian Lillard harus menepi selama 10 hari karena mengalami masalah di perut bagian bawah.

Sebagaimana diketahui, Lillard memulai musim NBA ini dengan lambat. Dia rata-rata mengumpulkan 21,5 poin dalam satu pertandingan, turun dari 28,8 di musim lalu (dan 30 di musim sebelumnya).

Lebih memprihatinkan, dia menembak 30,2 persen dari 3 (turun dari 39,1%), dan dia tidak bergerak dengan ledakan dan kecepatan yang sama. Lillard jelas tidak dalam kondisi yang benar.

Sebagaimana diberitakan NBC Sports, sekarang muncul kabar bahwa pemain andalan Blazers itu akan keluar setidaknya 10 hari karena tendinopati perut bagian bawah. MRI mengkonfirmasi diagnosis,demikian tim ini mengumumkan.

Alhasil, kondisi itu membuat Lillard mungkin membutuhkan lebih dari 10 hari untuk menyembuhkan penyakitnya itu. Tendinopati perut bagian bawah adalah ketegangan atau kerusakan pada tendon yang menghubungkan otot rektus abdominis yang mengalir di bagian tengah perut Anda (otot six-pack Anda) ke tulang panggul. Cedera itu menyebabkan rasa sakit yang dirasakan tepat di atas selangkangan/area genital.

Dengan absennya Damian Lillard, maka pundak CJ McCollum akan terasa sangat berat. Saat ini, Blazers sedang berusaha untuk menjaga dan juga memperbaiki rekor 11-11 agar bisa menembus minimal play-in turnamen Wilayah Barat. Pelatih akan memainkan Anfernee Simons sebagai starter untuk Portland menggantikan posisi Lillard dan Dennis Smith Jr. bisa melihat beberapa tambahan.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-harus-menepi-selama-10-hari-karena-otot-perut-bermasalah
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini