Damian Lillard Dikabarkan Tertarik Main Bareng Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Des 2021, 22:30 WIB
Damian Lillard ungkapkan minat untuk bertandem dengan Ben Simmons.

Damian Lillard tertarik duet bareng Ben Simmons. (Gambar: Liberty Ballers)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard dikabarkan tertarik untuk bermain bersama Ben Simmons. Lillard merasa 76ers butuh kehadiran pemain baru yang bisa membantu tim meraih kemenangan.

Dari 25 laga yang sudah berjalan di NBA musim 2021-2022 kali ini, performa Portland Trail Blazers memang belum begitu memuaskan. Walaupun sudah mengganti pelatih dengan Chauncey Billups, tetapi Blazers hanya bisa mengantongi 11 kemenangan saja. Penampilan mereka masih angin-anginan dan hal ini jelas membuat Lillard frustasi.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Lillard mendesak manajemen Blazers untuk mendatangkan Ben Simmons dari 76ers. Simmons sendiri juga berada dalam situasi tidak nyaman bersama tim asal konferensi timur itu.

Rumor pertukaran pemain antara 76ers dan Blazers sejatinya sudah berhembus lama. Neil Olshey selaku mantan manajer umum Blazers sempat melakukan negosiasi dengan Daryl Morey. Kala itu, proposal yang hampir tercipta adalah Ben Simmons ditukar dengan CJ McCollum, Anfernee Simons, dan Nassir Little. Akan tetapi Olshey lebih dahulu dipecat sehingga kesepakatan belum tercipta sampai sekarang.

Manejemen Blazers tentunya harus memutar otak dengan keras supaya bisa bangkit dari keterpurukan mereka. Sebab bukan tidak mungkin Lillard yang bakal meminta keluar jika tidak ada langkah solutif. Sebagai pemain profesional dan berkaliber bintang, Damian Lillard tentunya ingin merasakan tampil kompetitif di babak playoff.

Artikel Tag: Damian Lillard, Ben Simmons, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-dikabarkan-tertarik-main-bareng-ben-simmons
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini