Damian Lillard Brilian, Portland Trail Blazers Tekuk Golden State Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Feb 2018, 23:39 WIB
Damian Lillard Brilian, Portland Trail Blazers Tekuk Golden State Warriors

Damian Lillard mampu membawa Portland Trail Blazers kalahkan Golden State Warriors.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Portland Trail Blazers menjamu tim papan atas dari konferensi barat, Golden State Warriors. Dengan impresif, Portland Trail Blazers yang bertindak seabgai tuan rumah mampu memenangi pertandingan kali ini.

Duel dua tim dari konferensi barat tersaji di Moda Center saat Portland Trail Blazers menjamu perlawanan tim tamunya, Golden State Warriors. Blazers pun berkeinginan besar untuk membuktikan dirinya mampu mengalahkan tim yang menjadi juara NBA di musim lalu tersebut.

Berbekal dukungan dari fansnya, Portland Trail Blazers mampu bermain dengan kompak sejak awal laga. Mereka pun perlahan demi perlahan mampu menguasai jalannya pertandingan atas Golden State Warriors. Mereka juga sempat unggul dengan margin 20 poin dari tim asuhan Steve Kerr tersebut. Dengan segala kemampuan yang dimiliki pemainnya, Portland Trail Blazers pun mampu menahan usaha comeback Golden State Warriors di akhir laga dan memenangi laga dengan skor 123-117.

Kemenangan impresif Portland Trail Blazers ini tidak lepas dari performa kedua guard mereka, Damian Lillard dan CJ McCollum. Lillard mampu tampil trengginas di pertandingan ini dengan mencetak 44 poin untuk menjadikannya sebagai top skor. Sementara itu, CJ McCollum yang menemaninya sebagai shooting guard mampu menambahkan 29 poin untuk kubu Portland Trail Blazers.

Di kubu Golden State Warriors, Kevin Durant juga menjadi pemain yang paling berusaha dalam mengangkat mereka dalam melakukan comeback. Durant tampil ganas dengan menceploskan 50 poin bagi Warriors. Namun sayang, duo 'Splash Brother' yaitu Stephen Curry dan Klay Thompson yang diharapkan bermain apik di kubu Warriors hanya mampu mencetak masing-masing 17 poin.

Artikel Tag: NBA, warriors, Blazers, Damian Lillard, kevin durant, C.J McCollum, stephen curry, klay thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-brilian-portland-trail-blazers-tekuk-golden-state-warriors
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini