Damian Lillard Bawa Blazers Atasi Perlawanan Thunder di Game Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2019, 18:33 WIB
Damian Lillard Bawa Blazers Atasi Perlawanan Thunder di Game Pertama

OKC Thunder gagal bendung Damian Lillard dan kawan-kawan.

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers sukses membuka perjalanan mereka di babak playoff musim ini dengan kemenangan manis. Blazers mampu memukul mundur Oklahoma City Thunder dengan skor yang meyakinkan 104-99.

Bermain di Moda Center yang merupakan markasnya sendiri, Blazers langsung tancap gas sejak menit awal. Tim asuhan yang berasal dari Oregon ini langsung menggempur pertahanan Thunder melalui akurasi tembakan-tembakan jarak jauh mereka. Usaha pasukan Blazers berbuah manis usai mereka berhasil menguasai jalannya laga dengan relatif mudah. Bermain konsisten hingga kuarter terakhir, Blazers lantas mampu mengantongi kemenangan di game pertama dalam format best of seven.

Kunci kemenangan Blazers di pertandingan kali ini adalah Damian Lillard dan Enes Kanter. Lillard mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai mencetak total 30 poin, 4 rebound, dan 4 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Lillard, Kanter juga mampu memberikan kontribusi besar pada kemenangan Blazers. Kanter mampu menorehkan double-double impresif dengan catatan 20 poin dan 18 rebound.

Beralih ke kubu Thunder, Paul George dan Russell Westbrook menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. George mampu mencetak 26 poin dan 10 rebound untuk memimpin perolehan angka dalam tim. Sementara itu, Westbrook yang memegang peranan sebagai point guard juga tampil moncer dengan torehan triple-doublenya dalam laga ini. Westbrook mampu mengakhiri laga dengan catatan 24 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Thunder, Damian Lillard, Enes Kanter, Russell Westbrook, Paul George

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini