Dallas Mavericks Ramaikan Perburuan Spencer Dinwiddie

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 23:19 WIB
Spencer Dinwiddie dapat minat besar dari Dallas Mavericks.

Dallas Mavericks mulai tergiur memboyong Spencer Dinwiddie. (Gambar: NY Daily News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks dikabarkan tertarik merekrut Spencer Dinwiddie pada bursa pasar bebas NBA mendatang. Skill individu Dinwiddie diklaim bisa meringankan beban dari sosok Luka Doncic.

Sebagaimana diketahui, masa depan dari Spencer Dinwiddie sedang kencang dirumorkan saat ini. Pemain berposisi guard itu telah habis kontrak bersama Brooklyn Nets. Dinwiddie sendiri tidak menutup kemungkinan untuk bertahan bersama Nets, tetapi meminta kenaikkan gaji yang signifikan. Dalam wawancara terakhirnya, ia merasa layak dapat kontrak sekitar 125 juta Dolar AS untuk durasi lima musim (sekitar 25 juta Dolar AS per tahunnya).

Melihat angka yang besar itu, Nets nampaknya ragu untuk menuruti keinginan Dinwiddie. Sebab, Nets sudah punya banyak tanggungan seperti Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden. Memberi gaji sebesar itu kepada Dinwiddie tentunya akan memakan salary cap dari tim.

Dengan potensi kecil Dinwiddie bakal bertahan, Dallas Mavericks siap memanfaatkan situasinya. Mavericks butuh pemain yang produktif untuk bisa membantu peran Luka Doncic di lapangan. Dinwiddie bisa dijadikan alternatif bagi tim asuhan Jason Kidd itu.

Menarik untuk dinanti apakah Mavericks benar-benar serius mengincar Dinwiddie atau tidak. Sebab, Mavericks sendiri juga memiliki tanggungan untuk memperpanjang kontrak Tim Hardaway Jr. Baik Hardaway dan Dinwiddie sama-sama menginginkan gaji besar untuk kestabilan finansial mereka di masa depan. Mavericks kemungkinan besar harus memilih salah satu di antara keduanya.

Artikel Tag: dallas mavericks, Spencer Dinwiddie, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-ramaikan-perburuan-spencer-dinwiddie
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini