Dallas Mavericks Mulai Ikut Kejar Kyle Lowry di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 06:31 WIB
Dallas Mavericks mulai berminat datangkan Kyle Lowry.

Kyle Lowry jadi incaran baru Dallas Mavericks. (Gambar: Mavs Moneyball)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks mulai mengalihkan perhatian mereka dalam mengincar Kawhi Leonard. Daripada mengincar pemain yang tidak masuk akal, manajemen tim kini mengincar Kyle Lowry yang kontraknya dengan Toronto Raptors habis.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Dallas Mavericks memang membutuhkan pemain baru untuk meringankan beban dari Luka Doncic dan kawan-kawan. Pada mulanya, mereka sempat mengincar Kawhi Leonard. Akan tetapi, banyak pihak meyakini bahwa Leonard tidak akan meninggalkan Los Angeles Clippers. Daripada menunggu pada sesuatu yang tidak pasti, Mavericks kini mengalihkan perhatian mereka.

Mavericks mengincar Kyle Lowry yang jauh lebih masuk akal karena kontraknya sudah habis dengan Toronto Raptors. Lowry juga berpotensi pindah tim andai dapat tawaran yang cocok dan sesuai. Lowry merupakan point guard berpengalaman yang bisa membantu Doncic untuk beroperasi lebih leluasa di lapangan. Pengalamannya yang begitu kaya juga bisa memberi masukan kepada para pemain muda Mavericks untuk tampil lebih efisien.

Untuk mendatangkan Lowry, Mavericks tentunya harus merogoh kocek yang cukup dalam. Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Lowry akan meminta gaji sebesar 30 juta Dolar AS untuk satu tahunnya. Jika Mavericks hendak mengontrak Lowry selama 2 tahun saja, maka gaji Lowry tinggal dikali dua saja. Angka itu tergolong tinggi dan akan memakan ruang gaji yang besar di dalam buku finansial Mavericks.

Artikel Tag: dallas mavericks, Kyle Lowry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-mulai-ikut-kejar-kyle-lowry-di-bursa-pasar-bebas
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini