Dallas Mavericks Masih Inginkan Jasa Goran Dragic

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Sep 2021, 21:05 WIB
Goran Dragic masih begitu diinginkan oleh Dallas Mavericks.

Dallas Mavericks masih mengincar jasa Goran Dragic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks masih menyimpan keinginan untuk merekrut pemain senior asal Slovenia, Goran Dragic. Sayangnya, situasi Dragic saat ini sangat sulit dan tidak ideal untuk manajemen Mavericks.

Seperti yang diketahui, Goran Dragic telah ditukar oleh Miami Heat menuju Toronto Raptors pada bursa pasar bebas kali ini. Dragic awalnya sempat mengatakan bahwa dirinya kurang suka dengan atmosfer tim Toronto Raptors. Itulah mengapa muncul rumor bahwa Raptors bisa saja melepasnya via contract buyout. Sayang, manajemen Raptors nampaknya tidak mau melakukan hal tersebut.

Padahal, manajemen Dallas Mavericks masih berharap Dragic bisa dilepas jadi free agent. Dengan status free agent, maka Dragic bisa lebih mudah didapatkan dan tidak perlu mengorbankan aset (seperti metode pertukaran pemain).

"Seorang sumber mengatakan kalau Mavericks berharap agar Raptors melakukan "buy-out" terhadap kontrak Dragic. Sehingga, Mavericks segera bisa menyodorkan kontrak baru kepada Dragic," ucap Jake Fischer selaku salah satu reporter ternama di Amerika Serikat.

Ada alasan kuat mengapa Mavericks benar-benar mengincar jasa Dragic saat ini. Pertama karena Dragic memiliki kewarnanegaraan yang sama dengan bintang mereka yakni Luka Doncic. Chemistry antara Dragic dan Doncic tentunya sudah terbentuk mengingat mereka berdua kerap tampil di level tim nasional. Tidak berhenti sampai situ saja, Dragic juga kaya akan pengalaman dan tetap bisa memberi kontribusi besar di usia senja. Pada musim lalu saja, ia masih mencetak rata-rata 13 poin dan 4 assist per pertandingan.

Artikel Tag: dallas mavericks, toronto raptors, Goran Dragic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-masih-inginkan-jasa-goran-dragic
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini