Dallas Mavericks Awali Paruh Kedua Musim Dengan Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 11:13 WIB
San Antonio Spurs harus menyerah di markas Dallas Mavericks.

Dallas Mavericks tundukkan perlawanan San Antonio Spurs.

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks berhasil mengawali paruh kedua NBA musim 2020-2021 dengan performa yang mengesankan. Tim asuhan Rick Carlisle itu melibas perlawanan San Antonio Spurs dengan skor akhir 115-104.

Bermain di kandang sendiri, Dallas Mavericks sempat terlambat panas dalam memulai pertandingan. Mereka bahkan tertinggal dengan skor 59-52 pada jeda halftime. Beruntung, perubahan strategi yang dilakukan Rick Carlisle berbuah hasil manis. Perlahan demi perlahan Mavericks bangkit hingga akhirnya membalikkan keadaan. Permainan apik Mavericks tersebut kemudian membuat Spurs harus pulang dengan tangan hampa.

Kunci kemenangan Mavericks pada pertandingan kali ini adalah duo pemain Eropa mereka, Luka Doncic dan Kristaps Porzingis. Doncic mampu mencetak triple-double impresif dengan torehan 22 poin, 12 rebound, dan 12 assist. Seolah tidak mau kalah dengan Doncic, Porzingis juga menunjukkan kelasnya sebagai pemain berbakat. Pemain asal Latvia ini menorehkan total 28 poin dan 14 rebound.

Berpindah ke kubu San Antonio Spurs, mereka bermain tanpa LaMarcus Aldridge yang akan segera dilepas oleh tim. Gregg Popovich lantas memainkan starting lineup yang cenderung kecil (DeRozan, White, Johnson, Murray, dan Poetl).

DeMar DeRozan selaku pemain andalan tim berhasil menjadi yang paling subur dengan torehan 30 poinnya. Ia tampil efisien dengan memasukkan 12 tembakan dari 19 percobaan yang dilakukan sepanjang pertandingan. Sayang saja, kerja keras DeRozan dalam pertandingan ini masih belum bisa membuahkan kemenangan.

Artikel Tag: dallas mavericks, San Antonio Spurs, NBA

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini