Curry Mengaku Angkat Topi Lihat Penampilan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mei 2022, 18:57 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors harus mengakui keunggulan Dallas Mavericks dengan skor 119-109 di Gim 4. Bintang Warriors, Stephen Curry mengaku angkat topi melihat performa Luka Doncic dkk.

Dalam pertandingan hidup dan mati di American Airlines, kemenangan Mavericks tak lepas dari performa gemilang Luka Doncic. Pemain asal Slovenia itu nyaris mencetak triple-double yakni 30 poin, 14 rebounds, dan 9 assists.

"Rasanya seperti kemenangan ego (bagi Dallas). Anda bertanding tanpa beban. Jadi kepercayaan diri itu mengembang sejak awal laga," katanya selepas pertandingan dikutip dari situs resmi NBA, Rabu.

"Dan kami benar-benar tidak bisa melakukan untuk melambatkan momentum mereka, dan saat itulah longsoran salju dimulai. Anda harus angkat topi untuk mereka," ujarnya menambahkan.

Meski gagal menghindarkan Warriors dari kekalahan, Curry mencetak 20 poin dalam Gim 4 yang menandai torehan ke-100 ia mencapai minimal 20 poin di sebuah gim playoff.

Warriors memperlihatkan perlawanan hebat pada kuarter keempat dengan memangkas jarak ketertinggalan 29 poin menjadi satu digit dalam kedudukan 102-110.

Situasi itu membuat pelatih kepala Warriors Steve Kerr berjudi mengirim masuk Curry lagi saat pertandingan tinggal menyisakan tiga menit 22 detik, meski langkah itu belakangan terbukti tak cukup untuk membalikkan keadaan.

"Saya hanya mengambil langkah untuk mencari tahu apakah kami bisa menciptakan keajaiban, nyatanya tidak," kata Kerr.

"Dallas sungguh luar biasa malam ini. Mereka pantas menang. Inilah final wilayah, sudah seharusnya seketat ini," ujar dia melengkapi.

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry, dallas mavericks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/curry-mengaku-angkat-topi-lihat-penampilan-mavericks
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini