Curry Bicara soal Rekor 85 Tembakan Tripoin dalam 1 Bulan

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Apr 2021, 23:21 WIB
Stephen Curry berhasil mencetak 85 kali lemparan tiga angka dalam satu bulan.

Stephen Curry berhasil mencetak 85 kali lemparan tiga angka dalam satu bulan.

Berita basket NBA:Performa luar biasa kembali diperlihatkan Stephen Curry. Dia berhasil membuat rekor lagi ketika Golden State Warriors berhasil mengalahkan Sacramento Kings dengan skor 117-113.

Praktis, total sudah 85 lemparan tiga angka yang berhasil dibuat oleh Curry. Di mana prestasi itu juga berhasil melampaui pencapaian 82 lemparan tiga angka dalam satu bulan yang sebelunnya dipegang oleh James Harden saat masih memperkuat Houston Rockets. Dia sendiri tidak bisa menjelaskannya.

"Saat Anda berada dalam ritme jenis ini, tidak ada apa-apa. Itu cara terbaik untuk menjelaskannya," katanya, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Ini hanya mencoba untuk mendapatkan tampilan yang terbaik, meletakkan kaki Anda di bawah Anda dan kemudian sisanya adalah memori otot, kepercayaan diri dan hanya kreativitas, jadi cobalah untuk berada di saat ini sebanyak mungkin. Ketika Anda hilang, saat itulah Anda mulai berpikir tentang mekanik, Anda mulai memikirkan hal-hal lain, pikiran-pikiran itu merayap di kepala Anda. Tetapi ketika Anda berada dalam arus, dalam ritme permainan yang tepat, tidak banyak yang terjadi di atas lapangan. Bagus sekali."

Bulan April menjadi yang spesial untuk Curry. Pertama, dia berhasil menjadi pencetak angka terbanyak untuk Warriors. Dia berhasil melewati rekor milik legenda NBA, Wilt Chamberlain. Kedua, datang pada bulan 29 Maret hingga 19 April. Ketika itu, dia enjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang bisa mencetak minimal 30 poin dalam 11 pertandingan melewati legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini