Comeback Dari COVID-19, LaMelo Ball Merasa Lega

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Des 2021, 21:05 WIB
LaMelo Ball lega bisa kembali bermain setelah tertular COVID-19.

LaMelo Ball lega bisa kembali pasca terpapar COVID-19. (Gambar: Oregon Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu LaMelo Ball merasa lega usai kembali bermain pasca terpapar COVID-19. Ia sudah tampil ketika Hornets kalah dari Blazers dengan skor akhir 116-125.

Pada pertandingan yang digelar di markas lawan tersebut, LaMelo Ball sejatinya tampil cukup bagus dengan menorehkan total 27 poin. Adik kandung Lonzo Ball itu memasukkan 11 tembakan dari total 17 percobaan sepanjang pertandingan. Meski belum bisa menyelamatkan Charlotte Hornets dari belenggu kekalahan, tetapi LaMelo Ball tetap lega bisa kembali bermain di lapangan. Selama masa karantina, ia hanya duduk termenung tanpa melakukan aktivitas basket sama sekali.

"Jujur saja, hanya duduk di ruangan sendiri adalah momen paling sulit bagi saya. Saya tidak bisa melakukan apapun yang saya suka. Energi saya lemah dan saya tidak memiliki tenaga untuk melakukan apapun. Rasanya sangat lega bisa comeback ke lapangan. Saya merasa jenuh ketika hanya bisa duduk dan tidak bisa menyentuh bola basket. Kini, saya bisa memegang bola basket lagi dan membantu tim secara langsung," ucap LaMelo saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk saat ini, LaMelo akan lebih hati-hati dalam menjaga kesehatan fisiknya. Ia baru pulih dari serangan COVID-19 sehingga pastinya akan berpengaruh terhadap kondisi fisik. Jika tidak hati-hati, LaMelo bakal cepat merasa lelah ataupun nafasnya terasa pendek. Banyak pemain mengeluhkan hal tersebut pasca tertular virus meresahkan itu.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/comeback-dari-covid-19-lamelo-ball-merasa-lega
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini