Coby White Idolakan Damian Lillard Ketika Masih SMA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 08:09 WIB
Coby White begitu idolakan sosok Damian Lillard di bangku SMA.

Coby White mengidolakan sosok Damian Lillard ketika berada di level SMA.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Coby White mengaku begitu suka dengan permainan Damian Lillard ketika dirinya masih berada di bangku SMA. Lillard menginspirasinya untuk bermain lebih baik di posisi point guard.

Tidak bisa dipungkiri jika Damian Lillard merupakan salah satu pemain hebat yang ada di NBA saat ini. Kemampuannya melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh sangatlah sulit dihentikan. Tidak berhenti sampai situ saja, Lillard juga punya kemampuan hebat dalam mengatur serangan serta memberikan umpan kepada rekan setim. Hal ini membuat Lillard digemari banyak pemain muda termasuk Coby White sendiri.

"Dia (Lillard) adalah pemain yang saya idolakan ketika saya masih berada di bangku SMA. Sekarang sudah tidak ada waktu untuk menjadi fans lagi. Saya telah menganggap dia sebagai rival yang harus saya kalahkan di lapangan," ucap White saat diwawancara oleh media setempat.

Performa White di usia 20 tahun memang tergolong impresif. Pada delapan pertandingan di musim ini saja, White sudah mampu mencetak rata-rata 16 poin per pertandingan dan jadi salah satu pemain kunci Chicago Bulls. Dengan usia yang masih sangat belia, besar kemungkinan White bisa berkembang menjadi pemain lebih hebat lagi. Apalagi, Billy Donovan selaku pelatih kepala Bulls sudah menaruh kepercayaan besar kepadanya. White harus bisa memanfaatkan hal tersebut dengan sebaik mungkin agar kariernya bisa cerah.

Artikel Tag: Coby White, Damian Lillard, NBA

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini