Coby White Diprediksi Akan Jadi Pemain Spesial di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Okt 2019, 05:30 WIB
Coby White Diprediksi Akan Jadi Pemain Spesial di Masa Depan

Coby White diprediksi dapat bersinar menjadi pemain bintang di masa depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine mempercayai apabila Coby White dapat berkembang menjadi pemain spesial di masa depan. White dianggap sudah mampu menunjukkan performa impresif kala melakoni laga pramusim.

White adalah rookie yang dipilih oleh Bulls pada urutah ketujuh NBA Draft tahun ini. Meski belum memulai debut di musim reguler, tetapi White sudah mampu bersinar di laga-laga pramusim Bulls. Terhitung, pemain berambut kribo ini mampu mencetak rata-rata 19 poin per laga. Ia kemudian menjadi salah satu rookie yang tampil paling subur dalam laga pramusim.

Melihat performa White yang langsung mentereng, Lavine selaku pemain senior dalam skuat Bulls langsung melontarkan pujian. Menurut Lavine, White berpotensi besar menjadi pemain spesial di masa depan. Yang perlu dilakukan oleh White untuk mencapai tahap tersebut adalah bekerja dengan keras dan tidak pernah menyerah untuk terus berkembang di segala situasi.

“Saya tahu dia sudah bekerja keras. Saya tahu orang-orang yang bekerja keras berharap diri mereka melakukan itu. Jadi saya senang untuknya, dan saya ingin dia terus melakukan itu,” ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat.

White memang mampu menunjukkan performa impresif kala menjalani karier junior bersama University of North Carolina. Masa transisi dari level Universitas menuju NBA memang tidaklah mudah, tetapi White sudah menunjukkan awalan yang bagus di laga pramusim.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine, Coby White

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini