Coach Bedu Ungkap Kunci Kemenangan Dewa United Atas Evos

Penulis: Senja Hanan
Rabu 16 Mar 2022, 00:30 WIB
Coach Bedu Ungkap Kunci Kemenangan Dewa United Atas Evos

Pelatih Dewa United Surabaya, Andika Saputra. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Surabaya akhirnya berhasil pukul balik Evos Thunder Bogor dengan skor 66-64. Pelatih Andika Saputra atau akrab yang disapa Coach Bedu ungkap kunci kemenangan timnya.

Dewa United sempat kesulitan menghadapi Evos setelah tertinggal 20-33 hingga turun minum. Situasi semakin sulit bagi Anak Dewa usai tertinggal 22 poin dari Evos di kuarter ketiga dengan 27-49.

Namun anak asuh pelatih Andika Saputra mampu keluar dari tekanan di kuarter keempat. Dewa United mampu mengemas 37 poin dan membalikkan keadaan dengan memenangkan pertandingan.

"Game hari ini sangat penting bagi kita untuk bisa kembali ke lolos playoff. Kerja keras anak-anak luar biasa," katanya usai pertandingan, sebagaimana diberitakan situ resmi IBL.

Coach Bedu pun membocorkan kunci kemenangan Anak Dewa di pertandingan kali ini. Menurutnya, motivasi dan strategi yang diberikan di jeda kuarter ketiga membuat para pemain akhirnya bisa membalikkan keadaan.

"Kita motivasi para pemain bahwa kita enggak mau kalah. Sampai bunyi buzzer kita terus kerja keras, kita coba segala cara, segala hal untuk bisa memenangi pertandingan," kata sang pelatih.

"Semuanya bekerja keras apalagi dalam defense. Benar-benar saling membutuhkan, ada yang bisa bikin poin, ada yang defense bagus, itu sih kunci kemenangan kita di kuarter keempat," lanjutnya, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Comeback gemilang Dewa United Surabaya tak lepas dari peran Kaleb Ramot Gemilang. Peraih MVP 2019 itu kembali menjadi bintang kemenangan Anak Dewa atas Evos dengan mencetak 22 poin.

Artikel Tag: IBL, Dewa United Surabaya, Evos Thunder Bogor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/coach-bedu-ungkap-kunci-kemenangan-dewa-united-atas-evos
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini