CLS Knights Telan Kekalahan Kedua di Malaysia Hoops Challenge

Penulis: Viggo
Jumat 14 Sep 2018, 23:30 WIB
CLS Knights Telan Kekalahan Kedua di Malaysia Hoops Challenge

CLS Knights harus kembali mengakui ketangguhan tim Western Australia SBL All-Stars. (sumber gambar : mainbasket.com)

Berita Basket Indonesia: CLS Knights melanjutkan perjalanan mereka di ajang Malaysia Hoops Challenge dengan melawan Western Australia SBL All-Stars. Tampil kurang maksimal sejak menit awal, CLS dipaksa menelan kekalahan kedua mereka di ajang ini.

Perbedaan kekuatan antara kedua tim sudah terlihat timpang sejak kuarter pertama dimulai. Western Australia dengan dua ujung tombaknya yakni Damien Scott dan Matthew Adekponya berhasil mengacak-acak pertahanan CLS. Alhasil, saat jeda turun minum, CLS sudah harus tertinggal dengan margin yang cukup jauh 44-29. Sempat berusaha memperpendek jarak di kuarter ketiga, CLS kembali harus tertinggal jauh di kuarter empat. Akibatnya, hingga peluit akhir dibunyikan, tim asuhan Coach Koko ini gagal menyamai kedudukan. CLS tumbang 61-80.

Damian Scott serta Matthew Adekponya memang terlihat begitu mendominasi di pertandingan ini. Scott dengan segala kemampuan dan agresivitasnya di lapangan berhasil menjadi top skor setelah mencetak 27 poin. Sementara itu, Adekponya berhasil mengikuti dengan tambahan 22 poinnya bagi tim Western Australia. Beralih ke kubu CLS, pemain terbaik mereka di pertandingan ini adalah Kaleb Ramot Gemilang dan Arif Hidayat. Kaleb berhasil mencetak 15 poin, kemudian disusul oleh Arif dengan torehan 13 poinnya.

Perjalanan CLS di turnamen ini masih belum selesai. Mereka akan kembali bertanding melawan Malaysia Red Baron pada hari Jumat mendatang. Pertandingan ini menjadi menarik mengingat tim Malaysia akan diperkuat oleh mantan pemain CLS, Freddie Lish.

Artikel Tag: Indonesia, basket, CLS Knights, Kaleb Ramot Gemilang, Arif Hidayat

665