CLS Knights Gaet Bank BTN Sebagai Sponsor Utama

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jan 2019, 19:30 WIB
CLS Knights Gaet Bank BTN Sebagai Sponsor Utama

CLS Knights resmi menggaet Bank BTN sebagai sponsor utama untuk musim 2018-2019.

Berita Basket Indonesia : Langkah perubahan tak henti-hentinya dilakukan oleh tim Indonesia yang berlaga di ajang ABL (Asean Basketball League), CLS Knights Indonesia. CLS resmi menggaet Bank BTN sebagai sponsor utamanya untuk musim 2018-2019.

Berkat kerjasama kedua belah pihak, maka CLS Knights kini resmi berganti nama menjadi BTN CLS Knights Indonesia. Hal ini menandakan bahwa Bank BTN adalah penyokong utama bagi mereka dalam mengarungi musim di ABL. Christopher Tanuwidjaja selaku managing director dari CLS mengakui bahwa kerjasama ini dianggap mampu memajukan tim menjadi lebih baik lagi.

“Kami atas nama keluarga besar CLS Knights Indonesia, merasa bangga bisa mendapat kepercayaan dari Bank BTN selama satu musim kompetisi. Kerja sama ini nantinya juga menguntungkan penggemar kami, Knights Society,” tutur pria yang akrab dipanggil Itop tersebut.

Tidak hanya Itop, business advisor tim BTN CLS Knights yaitu Rudolf Tulus P.Sirait mengaku bahwa kerjasama dua pihak ini dapat memajukan prestasi CLS dalam waktu dekat. Ia pun berharap pemain-pemain dalam tim dapat semakin termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“CLS Knights Indonesia mempunyai struktur organisasi manajemen yang rapi dan memiliki suporter basket terbanyak di Indonesia, apalagi mereka bermain di kompetisi luar negeri. Kami berharap sinergi ini akan berjalan dengan baik dari sisi bisnis maupun promosi,” ucapnya.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Bank BTN

475