Clippers Turut Menjajal Kemampuan Isaiah Hartenstein

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Sep 2021, 22:32 WIB
Isaiah Hartenstein sepakat untuk datang ke tempat pelatihan Los Angeles Clippers. (Images: Getty)

Isaiah Hartenstein sepakat untuk datang ke tempat pelatihan Los Angeles Clippers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers terus mencoba menambah kekuatan di posisi center. Setelah mengundang Harry Giles, kini tim sekota Los Angeles Lakers itu juga mengundang pemain bebas transfer Isaiah Hartenstein.

Sebagaimana diketahui, Clippers memiliki pemain yang cukup mumpuni di posisi center. Ada Serge Ibaka yang menjadi pilihan utama, kemudian Ivica Zubac yang siap menggantikan posisi Ibaka. Selain itu, tim besutan Tyronne Lue itu juga punya Marcus Morris Sr yang juga bisa bermain di posisi Center.

Tapi, Tyronne Lue tidak puas. Dia nampakny khawatir dengan kondisi kesehatan Ibaka yang sering absen karena cedera. Mereka pun mencari pemain untuk mendukung ketiga big man tersebut. Setelah mengundang Harry Giles, kini Isaiah Hartenstein juga ikut diundang.

"Pemain bebas transfer yakni center Isaiah Hartenstein telah sepakat untuk datang ke tempat pelatihan, Clippers," demikian laporan pakar transfer NBA, Adrian Wojnarowski, sebagaimana diberitakan NBC Sports.

Tyronne Lue sudah memiliki 14 pemain yang dikontrak pada musim ini. Tersisa satu tempat lagi yang akan diperebutkan oleh Giles dan juga Hartenstein.

Hartenstein menunjukkan harapan setelah diperdagangkan ke Cavaliers dari Denver pada batas waktu musim lalu, rata-rata dia berhasil menghasilkan 8,3 poin dan 6 rebound per game, ditambah 1,2 blok semalam dalam 16 game di Cleveland.

Saat ini, Cavaliers memiliki stok melimpah di posisi center, jadi Hartenstein memutuskan untuk menolak opsi pemain senilai $1,7 juta dan Cavaliers tidak menawarkan penawaran yang memenuhi syarat. Jika Hartenstein bisa memperlihatkan performa yang sama ketika bermain di Cavaliers, bukan tidak mungkin Tyronn Lue memilihnya menjadi pemain ke-15?

Artikel Tag: los angeles clippers, Isaiah Hartenstein, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clippers-turut-menjajal-kemampuan-isaiah-hartenstein
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini