Clippers Sukses Pecundangi Lakers di Staples Center

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Des 2021, 16:11 WIB
Bintang Los Angeles Clippers, Paul George saat melawan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Clippers, Paul George saat melawan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan tidak konsisten kembali diperlihatkan Los Angeles Lakers. Meski kembali diperkuat LeBron James, Lakers dipecundangi oleh Los Angeles Clippers dengan skor 119-115.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Sabtu (4/12) siang WIB, Clippers sudah memimpin pertandingan dengan skor 53-50 di babak pertama. Sebagian besar poin dihasilkan dari tembakan gratis (20 kali).

Sementara pelatih Frank Vogel tampak kembali mengutak-atik susunan pemain. Kali ini dia menurunkan Dwight Howard sebagai senter. Namun tampaknya bukan komposisi yang baik. Karena Lakers belum bisa dominan di paint area.

Di sisa satu setengah menit, tim tamu unggul 110-109 . Dari sini, tim tamu membuat kejutan dengan tiga tripoin berturut-turut. Dimulai dari sepasang tripoin dari Luke Kennard di sisa 38 detik. Ini membuat Clippers memimpin 116-111.

Kemudian di sisa waktu tujuh detik, Marcus Morris Sr. membuat tripoin memanfaatkan asis Reggie Jackson. Ini membuat Clippers mengunci kemenangan ke-12 dari 23 pertandingan. Morris mendulang 21 poin. Paul George dan Luke Kennard sama-sama menyumbang 19 poin. Reggie Jackson selesai dengan 16 poin, disusul Ivica Zubac (12 poin), dan Isaiah Hartenstein (11 poin).

Sementara dari kubu Lakers, Anthony Davis memimpin dengan mencetak 27 poin dan 10 rebounds. Kemudian, LeBron James yang sempat absen karena terpapar Covid-19 kembali bermain. Dia selesai dengan mencetak 23 poin dan 11 rebounds. Ditambah pemain cadangan Malik Monk 20 poin dan Carmelo Anthony selesai dengan 13 poin.

Artikel Tag: NBA, los Angeles lakers, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clippers-sukses-pecundangi-lakers-di-staples-center
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini