Clippers Kalah Dari Nets, Paul George Kecewa Dengan Keputusan Tyronn Lue

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Feb 2021, 19:46 WIB
Paul George kesal ditarik keluar Tyronn Lue di momen-momen krusial saat jumpa Brooklyn Nets.

Paul George heran namanya ditarik keluar di saat-saat krusial oleh Tyronn Lue.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George merasa kecewa dengan keputusan Tyronn Lue yang menariknya keluar di menit-menit akhir kuarter empat saat jumpa Brooklyn Nets. Hal itu pula yang membuat Clippers tumbang dengan skor akhir 108-112.

Los Angeles Clippers memang sempat tertinggal cukup jauh hingga memasuki kuarter ketiga. Namun, mereka berhasil bangkit pada kuarter terakhir dan sempat mendekatkan diri dengan Nets. Sayang, ketika Paul George sedang onfire atau lagi panas-panasnya, Tyronn Lue justru menariknya keluar lapangan. George menyayangkan keputusan Lue tersebut padahal ia merasa fit dan siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya hingga peluit terakhir ditiup wasit.

"Saya pikir Anda tahu jawabannya Saya siap bermain. Saya ingin terus bermain. Saya sehat, dan jelas, saya baik-baik saja," ucap George saat diwawancara oleh media setempat.

Seolah ingin menjawab pertanyaan dari George, Lue juga menjelaskan alasannya dalam melakukan rotasi tersebut. Ia merasa bahwa kesehatan jangka panjang George jadi prioritas nomor satu saat ini. George baru saja mengalami cedera kaki sehingga Lue khawatir untuk memberinya jatah bermain dengan porsi yang banyak. Lue juga mengira bahwa pemain-pemain yang lain bisa memberikan kontribusi tidak kalah hebat dibandingkan George.

"Dia bermain bagus, terutama membawa kami untuk kembali memanaskan persaingan. Tapi hal paling besar yang kami pikirkan sekarang adalah kesehatan. Kami melakukan apa yang kami bisa," tutur Lue.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, tyronn lue

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini