Clippers Bangkit dan Kalahkan Celtics Dengan Impresif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Feb 2019, 21:35 WIB
Clippers Bangkit dan Kalahkan Celtics Dengan Impresif

Los Angeles Clippers raih kemenangan impresif di kandang Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhadapan melawan tim yang berasal dari konferensi timur yaitu Boston Celtics. Sempat tertinggal sejauh 28 poin, Clippers mampu bangkit dan meraih kemenangan dengan skor akhir 123-112.

Clippers yang bertindak sebagai tim tamu terlihat begitu kesulitan dalam mengawali laga dengan tempo cepat. Tim yang dilatih oleh Doc Rivers tersebut begitu kewalahan dalam meladeni permainan Celtics yang cepat dan agresif. Namun beruntung, Clippers mampu membenahi permainan mereka usai jeda turun minum. Perlahan-lahan, Clippers mendekat dan mampu mengalahkan Celtics dengan skor yang cukup telak. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan comeback terbesar dalam sejarah Clippers.

Kunci kemenangan Clippers di pertandingan ini tidak lepas dari performa apik dua pemain utamanya yaitu Montrezl Harrell dan Danilo Gallinari. Gallinari yang menjadi forward andalan dalam tim berhasil mencetak 19 poin dan 10 rebound untuk memimpin kemenangan di pasukan Clippers. Tidak ingin ketinggalan, Harrell yang turun dari lapis kedua juga mampu tampil produktif dengan catatan 21 poin dan 6 reboundnya.

Berpindah ke kubu Celtics, Jayson Tatum dan Gordon Hayward menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Hayward yang diturunkan sebagai pemain lapis kedua oleh Brad Stevens mampu menjadi top skor usai mencetak total 19 poin dan 5 rebound. Sementara itu, Tatum yang mendapatkan jatah bermain 29 menit mampu mencetak total 16 poin beserta 8 rebound.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Celtics, Danilo Gallianari, Montrezl Harrell, Jayson Tatum, Gordon Hayward

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini