Cleveland Cavaliers Resmi Dapatkan Jasa J.B Bickerstaff

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2019, 02:22 WIB
Cleveland Cavaliers Resmi Dapatkan Jasa J.B Bickerstaff

J.B Bickerstaff merapat menuju tim Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers akhirnya mendapatkan jasa J.B Bickerstaff secara resmi. Bickerstaff akan bergabung bersama Cavaliers dan bertugas sebagai assisten pelatih bagi John Beilein musim depan.

Seperti yang diketahui, Cavaliers memang sudah menunjukkan ketertarikan cukup besar kepada Bickerstaff sejak beberapa saat lalu. Namun, mereka baru bisa memastikan perekrutannya pada saat ini. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Bickerstaff akan menjadi assisten pelatih dengan bayaran terbesar di NBA nantinya. Namun, Wojnarowski tidak mencantumkan berapa nilai kontrak yang telah disepakati oleh Bickerstaff bersama Cavaliers.

Menanggapi hal ini, Koby Altman selaku manajer umum Cavaliers mengaku senang dengan kedatangan Bickerstaff. Sebab, pengalaman yang sudah dimiliki Bickerstaff akan memudahkan proses transisi John Beilein untuk menjadi pelatih profesional di NBA.

“J.B. menghabiskan seluruh hidupnya di dalam dan di sekitar basket, dan pengetahuannya tentang liga dan permainan ini akan membawa spektrum penuh nilai bagi tim. Pendekatannya dalam melatih dan semua yang ada padanya di dalam dan di luar lapangan adalah bentuk perspektif, komitmen, dan integritas yang kami inginkan untuk budaya dan pertumbuhan yang akan kami kembangkan di sini.” ucap Altman saat diwawancara.

Beilein selaku pelatih kepala yang juga akan mendapat dampak besar dari kedatangan Bickerstaff juga menunjukkan reaksi yang mirip dengan Altman. Ia senang karena Bickerstaff adalah sosok hebat yang dapat bekerja sama dengan baik.

“Dia adalah pelatih yang dihormati dan berprestasi. Saya sangat senang dan beruntung memilikinya di samping saya. Ketika saya berbicara dengan J.B., saya segera menyadari bahwa kami memiliki banyak nilai, prinsip, dan pandangan yang sama tentang melatih bola basket dan budaya tim.” tutur Beilein.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, JB Bickerstaff

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini