Cleveland Cavaliers Putuskan Berpisah Dengan J.R Smith

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Jul 2019, 22:40 WIB
Cleveland Cavaliers Putuskan Berpisah Dengan J.R Smith

JR Smith resmi dilepas oleh Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers akhirnya mengambil keputusan tegas terkait masa depan JR Smith di dalam tim. Smith resmi dilepas menjadi free agent oleh Cavaliers usai dianggap tidak bisa tampil signifikan.

Seperti yang diketahui, Smith memang merupakan salah satu pemain yang sempat memegang peranan besar pada kesuksesan Cavaliers beberapa tahun lalu. Namun, permainannya yang menurun beberapa tahun terakhir membuat Cavaliers ditinggalkan LeBron James. Performa Cavaliers juga menurun drastis sehingga membuat mereka gagal lolos babak playoff musim lalu.

Sebagai pemain senior dan memiliki bayaran tinggi, Smith tentu diharapkan untuk bisa membawa perubahan signifikan dalam tim. Namun sayang, pemain berposisi shooting guard tersebut tidak bisa menunjukkan performa yang diharapkan oleh manajemen tim. Cavaliers lantas sempat menunggu beberapa lama untuk menentukan masa depan Smith. Namun, mereka kini sepakat untuk melepas Smith menjadi free agent.

Kini, Smith sedang mencari pelabuhan baru untuk meneruskan karier profesionalnya di NBA. Smith sendiri sudah berusia 33 tahun dan tentu tidak bisa menunjukkan performa segarang dahulu lagi. Namun, ia masih memiliki senjata yang masih bisa diandalkan yaitu tembakan tiga angka yang akurat. Tim-tim yang memiliki kelemahan di sektor tersebut tentu dapat menggunakan jasa Smith dengan bayaran yang lebih murah.

Beberapa hari lalu, Smith sempat dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers. Namun, Lakers dikabarkan sudah tidak tertarik menampung jasa Smith lagi.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, J.R. Smith

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini