Cleveland Cavaliers Belum Tentu Perpanjang Kontrak Rajon Rondo

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Mei 2022, 07:14 WIB
Cleveland Cavaliers ragu perpanjang kontrak Rajon Rondo.

Cleveland Cavaliers diprediksi tidak akan perpanjang kontrak Rajon Rondo. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers dikabarkan tidak terlalu berminat dalam memperpanjang kontrak Rajon Rondo. Manajemen tim melihat usia Rondo sudah terlalu tua dan performanya juga tidak begitu konsisten.

Seperti yang diketahui, Cleveland Cavaliers memang mencari point guard cadangan untuk bisa membantu peran dari Darius Garland dan Collin Sexton. Manajemen tim kemudian menemukan sosok tersebut pada Rajon Rondo di pertengahan musim 2021-2022 lalu. Rondo diambil dari L.A Lakers dan langsung memberi dampak yang cukup positif untuk permainan tim. Rondo terlihat mampu mengarahkan Garland untuk tampil lebih matang di lapangan.

Kendati performanya sudah cukup menjanjikan dalam waktu singkat, tetapi hal tersebut belum cukup untuk meyakinkan manajemen Cavaliers. Usia Rondo diklaim terlalu tua dan performanya juga jarang sekali konsisten. Kecil peluang Cavaliers untuk mempertahankan Rondo di musim depan. Dengan dibukanya bursa pasar bebas di musim panas nanti, Cavaliers kemungkinan bakal mencari guard cadangan yang usianya lebih muda dan bisa diandalkan.

Selain faktor usia, Rondo juga sedang ditimpa kasus kekerasan terhadap kekasihnya. Menurut laporan dari media ternama di Negeri Paman Sam, Rondo mengancam untuk membunuh kekasihnya dengan menggunakan pistol. Beruntung, Rondo belum menarik pelatuk pistol tersebut dan kekasihnya masih selamat. Namun, kejadian ini membuat sang kekasih menjadi trauma dan melaporkan Rondo ke polisi. Cavaliers tentunya tidak mau berurusan dengan pemain yang mengalami masalah kriminal.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Rajon Rondo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-belum-tentu-perpanjang-kontrak-rajon-rondo
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini