CJ McCollum Teken Kontrak Baru Bersama Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Sep 2022, 06:54 WIB
CJ McCollum terus berseragam Pelicans hingga tahun 2026.

CJ McCollum perpanjang kontrak dengan New Orleans Pelicans. (Gambar: Rappler)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior CJ McCollum sepakat meneken kontrak baru bersama timnya saat ini, New Orleans Pelicans. McCollum bakal bertahan dengan tim asal Lousianna tersebut hingga NBA musim 2025-26 mendatang.

Setelah menghabiskan delapan setengah musim bersama Portland Trail Blazers, CJ McCollum akhirnya ditukar ke New Orleans Pelicans pada pertengahan musim lalu. Ia dapat memulai karier baru bersama Pelicans dan bisa bergerak bebas sebagai ujung tombak tim. Dengan rasa nyaman yang didapat, McCollum akhirnya sepakat meneken kontrak baru untuk bertahan lebih lama bersama Pelicans. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, McCollum meneken kontrak baru berdurasi dua tahun dengan gaji mencapai 64 juta Dolar AS.

Dengan sisa kontraknya yang masih ada setahun, artinya McCollum bakal berseragam Pelicans setidaknya hingga tahun 2026 (secara teori dan jika tidak ditukar ke tim lain dalam tiga tahun ke depan). Kontrak baru McCollum itu juga tergolong penurunan gaji dari kontrak lamanya. Pada kontrak lamanya, McCollum mendapatkan gaji sekitar 33 juta Dolar AS setahun. Sementara pada kontrak barunya, McCollum 'hanya' mendapat gaji sebesar 32 juta Dolar AS setahun. McCollum mendapat penurunan gaji sekitar satu juta Dolar AS per tahunnya.

Angka ini tergolong masuk akal karena usia McCollum juga tidak lagi muda. Saat ini, McCollum telah berusia 31 tahun dan manajemen Pelicans juga mengantisipasi jika performanya mengalami penurunan dalam beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: C.J McCollum, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-teken-kontrak-baru-bersama-pelicans
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini