CJ McCollum Tak Pedulikan Soal Rumor Pertukaran Pemain

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Sep 2021, 11:46 WIB
CJ McCollum tak mau ambil pusing soal rumor pertukaran pemain.

CJ McCollum tak pedulikan rumor negatif di sekitarnya. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu CJ McCollum mengaku tidak peduli soal rumor pertukaran pemain yang melibatkan namanya. Ia hanya fokus untuk menambah kemampuan individunya.

Tidak bisa dipungkiri, nama CJ McCollum mulai kencang dirumorkan pada musim panas ini. Ia bisa saja ditukar oleh Portland Trail Blazers kepada tim lain. Mengingat performa Blazers yang tak kunjung optimal dalam beberapa tahun terakhir, McCollum bisa saja ditukar dengan aset baru yang lebih berharga.

Menanggapi rumor itu, McCollum memilih tidak panik sama sekali. Sebagai pebasket profesional di NBA, resiko seperti itu sudah sering terjadi dan McCollum terbiasa mendengarnya. Ia lebih mementingkan untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan diri.

"Saya selalu memiliki pemikiran yang sama hampir pada semua hal. Saya hanya mengontrol apa yang bisa saya kontrol. Saat ini daripada saya pusing mendengar rumor itu, saya lebih ingin meningkatkan kemampuan individu. Musim panas ini harus saya manfaatkan sebaik mungkin untuk terus berlatih," ucap McCollum.

"Saya senang dengan situasi saya di Portland. Kami sudah berhasil menembus babak playoff sebanyak 8 kali berturut-turut. Saya sendiri juga dipercaya jadi starter dalam 6 musim terakhir. Saya belum menyerah dengan tim ini dan berusaha menjawab tantangan yang diberikan musim depan," pungkasnya.

McCollum juga berharap supaya pemain Blazers lain tidak terpengaruh rumor yang sama. Apalagi, ada pemain Blazers yang lebih kencang dirumorkan yakni Damian Lillard.

Artikel Tag: C.J McCollum, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-tak-pedulikan-soal-rumor-pertukaran-pemain
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini