CJ McCollum: Lakers Jadi Tim yang Solid dan Kompetitif

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Sep 2021, 21:58 WIB
Shooting guard Portland Trail Blazers, CJ McCollum saat melawan Los Angeles Lakers.

Shooting guard Portland Trail Blazers, CJ McCollum saat melawan Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain andalan Portland Trail Blazers, CJ McCollum membahas mengenai perombakan di skuat Los Angeles Lakers. Menurutnya, Lakers telah sukses merombak tim dan menjadi semakin solid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kegagalan mempertahankan gelar juara di playoff NBA pada musim lalu, membuat Lakers langsung berbenah.

Lakers menambahkan Russell Westbrook ke tandem superstar LeBron James dan Anthony Davis, kemudian mengapit mereka dengan beberapa veteran untuk memberi jarak dan melindungi ring. Mereka adalah Dwight Howard, Kent Bazemore, Trevor Ariza, Carmelo Anthony, dan terakhir DeAndre Jordan.

Meskipun Lakers terlihat lebih tua, mereka memiliki pengalaman dan bakat yang diperlukan untuk memenangkan semuanya pada Juni mendatang. Dengan menambah sederet pemain bintang yang penuh dengan pengalaman tersebut, CJ McCollum menyadari bahwa tim besutan Frank Vogel tersebut sudah memperbaiki roster dan berpeluang untuk memenangi final Wilayah Barat pada musim ini.

“Mereka memuat ulang. Mereka mengisi ulang, mereka membawa banyak veteran, mereka membawa sahabat Melo. Saya pikir mereka akan menjadi tim yang solid, starter yang jelas bagus, cadangan yang bagus, mereka memiliki kedalaman yang memungkinkan Bron dan AD dan Russ dan beberapa dari mereka untuk mengistirahatkan beberapa permainan sepanjang musim yang mungkin ideal. Tapi itu akan menjadi kompetitif," katanya.

"Saya tidak mendapat apa-apa selain rasa hormat untuk sisa liga, terutama Lakers. Ini akan menjadi kompetitif dan saya tak sabar untuk melihat bagaimana semua orang telah meningkat musim mendatang ini.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, C.J McCollum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-lakers-jadi-tim-yang-solid-dan-kompetitif
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini