CJ McCollum Khawatir Dengan Keputusan NBA Buka Kembali Fasilitas Latihan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Mei 2020, 20:44 WIB
CJ McCollum Khawatir Dengan Keputusan NBA Buka Kembali Fasilitas Latihan

CJ McCollum khawatir jika fasilitas latihan dibuka secara bebas.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu CJ McCollum mengaku khawatir dengan keputusan NBA dalam memperbolehkan tim membuka fasilitas latihan. Sebab, situasi di Amerika Serikat saat ini baginya belum kondusif seratus persen.

NBA memang membuat keputusan yang mengejutkan beberapa saat lalu. Mereka memperbolehkan tim untuk membuka kembali fasilitas latihan dengan sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Hal ini dapat membuat para pemain bisa kembali berlatih di fasilitas latihan yang komplet. Meskipun menjadi kabar gembira bagi beberapa pemain, namun McCollum justru kurang senang dengan keputusan tersebut.

Baginya, Negeri Paman Sam masih belum benar-benar stabil dari serangan Virus Corona. Membuka fasilitas latihan tentu akan sangat beresiko meski telah diberi sejumlah syarat yang ketat.

"Saya khawatir sama seperti orang-orang lain di dunia. Satu hal yang saya suka dari keputusan tersebut adalah NBA tidak mewajibkan semua tim untuk membuka fasilitas latihan. Saya juga suka dengan pemikiran tim Blazers yang tidak semata-mata langsung membuka fasilitas latihan. Mereka tahu bagaimana bahaya serta resiko besar yang dapat terjadi jika fasilitas latihan kembali dibuka," ucap McCollum.

"Jujur saja, membuka fasilitas latihan juga tidak begitu penting dan krusial. Sebab, sebagian besar pemain juga telah melakukan latihan fisik di rumah masing-masing. Kita juga tidak diperbolehkan melakukan latihan lima lawan lima di lapangan, jadi sama saja," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Blazers, C.J McCollum

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini