CJ McCollum Jelaskan Momentum Kebangkitan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mar 2024, 22:18 WIB
CJ McCollum Jelaskan Momentum Kebangkitan Pelicans

CJ McCollum Jelaskan Momentum Kebangkitan Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Menyusul kemenangan Pelicans 107-100 atas Bucks pada hari Kamis, guard CJ McCollum menjelaskan pentingnya kekalahan dari Lakers pada Desember lalu.

Jarang sekali sebuah tim dapat menentukan momen yang tepat dalam suatu musim yang membawa perubahan haluan. Namun Pelikan (45-28) tahu betul bahwa kekalahan mereka dari Lakers di semifinal turnamen musim ini adalah momen penting bagi mereka.

Pada malam awal bulan Desember itu, Pelicans dihancurkan 133-89 oleh Lakers, menyebabkan banyak media menganggap mereka sebagai pesaing playoff. Tokoh ESPN Stephen A. Smith mengolok-olok berat badan Zion Williamson, menyatakan bahwa produk Duke tidak berkomitmen untuk menjadi seorang profesional.

Yang lain mendesak Pelicans untuk meledakkan tim. Bahkan ada yang bersimpati dengan pelatih Willie Green yang diberikan roster di bawah standar. Semua hal negatif itu akhirnya menjadi peringatan yang mereka butuhkan. Sejak kekalahan dari Lakers itu, Pelicans memiliki rekor 33-17 setelah memulai musim dengan 12-11.

“Lakers mengalahkan kami di turnamen musim ini. Bagi kami, ini adalah cara untuk bercermin dan mencari tahu bagaimana kami bisa menjadi lebih baik dalam bertahan. Kami perlu mencari tahu bagaimana bergantung pada sifat atletis, jarak tempuh, dan komunikasi kami. Tim playoff terbaik bertahan dengan level tinggi di babak playoff. setengah lapangan dan memiliki pemain yang bisa menutup pertandingan dan mencetak gol sepanjang pertandingan. Saya pikir kami memiliki keduanya,” kata CJ McCollum kepada NBA TV.

Dengan sisa beberapa minggu di musim ini, Pelikan memiliki peringkat pertahanan terbaik kelima di liga. Sebelum peringatan 7 Desember melawan Lakers, mereka berada di urutan ke-17. Perubahan haluan ini nyata.

Artikel Tag: C.J McCollum, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-jelaskan-momentum-kebangkitan-pelicans
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini