CJ McCollum Dukung LeBron James Raih MVP Musim Ini

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Apr 2020, 17:17 WIB
CJ McCollum Dukung LeBron James Raih MVP Musim Ini

CJ McCollum ketika berduel dengan LeBron James.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Shooting guard andalan Portland Trail Blazers, CJ. McCollum mendukung LeBron James untuk menyabet penghargaan pemain terbaik atau MVP pada musim ini.

Sebagaimana diketahui, sebelum kompetisi NBA ditunda karena penyebaran Virus Corona, pebasket yang dijuluki King James itu menjadi salah satu kandidat untuk meraih penghargaan MVP itu. Dia bersaing dengan bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.Ketika ditanya, siapakah tiga pebasket terbaik di NBA untuk saat ini?

"KD (Kevin Durant) sedang mengalami cedera jadi saya tidak bisa memilihnya sekarang. Jadi saya milih LeBron, Kawhi Leonard dan Giannis," kata McCollum.

"Saya rasa LeBron telah membuktikan sebagai salah satu pemain terbaik pada saat ini. Dia berhasil membuat timnya menjadi lebih baik. Anda bisa berkaca pada musim lalu, ketika dia tidak bermain, bagaimana performa Lakers. Jika berdasarkan peran, maka saya melihat dia pantas mendapatkan penghargaan MVP," sambungnya.

Meski sudah tidak muda, King James tampil gemilang dengan mencatat 25,7 poin dan 10,6 assist setiap pertandingan. Berkat performa gemilang King James, Lakers menjadi pemuncak klasemen Wilayah Barat dan membawa Lakers lolos ke babak playoff. 

Sedangkan untuk pemain terbaik kedua, McCollum lebih memilih forward andalan Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard. Berkat performa gemilangnya, Leonard berjasa membawa Toronto Raptors merasakan trofi NBA untuk pertama kalinya pada musim lalu. Sedangkan Antetokounmpo berada di peringkat ketiga.

Artikel Tag: LeBron james, C.J McCollum, MVP, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-dukung-lebron-james-raih-mvp-musim-ini
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini