CJ McCollum Dapat Pujian Besar Dari Jonas Valanciunas

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Mar 2022, 21:14 WIB
Jonas Valanciunas terkesan dengan kemampuan ball handling dari CJ McCollum.

CJ McCollum disebut sebagai ball handler hebat oleh Jonas Valanciunas. (Gambar: The State)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Jonas Valanciunas memberi pujian besar kepada rekan setim terbarunya, CJ McCollum. Ia menilai McCollum sebagai ball handler yang hebat.

Sebagaimana diketahui, New Orleans Pelicans berhasil mendatangkan CJ McCollum melalui pertukaran pemain dengan Portland Trail Blazers. Sejauh ini, McCollum tampak nyaman bermain untuk Pelicans. Dari 9 laga yang sudah dijalani bersama Pelicans, McCollum mampu mencetak rata-rata 26 poin, 6 rebound, dan 6 assist per per pertandingannya. Angka ini menjadi salah satu torehan statistik terbaik McCollum selama berkarier di NBA.

Menanggapi kedatangan McCollum, Jonas Valanciunas juga merasa senang karena permainan tim jauh lebih mengalir. McCollum merupakan point guard yang mampu mengontrol serangan dengan sangat baik.

"Dia adalah ball handler yang handal. Dia memiliki langkah pertama yang sangat mematikan ketika memegang bola. McCollum selalu dapat melewati lawannya dengan mudah melalui gerakan satu dribble saja. Ketika saya memasang screen kepada pemain lawan, saya yakin dia dapat melesat dengan mudah untuk mencetak poin," ucap Valanciunas saat diwawancara oleh media setempat.

McCollum juga beruntung bisa bergabung dengan Pelicans yang memberinya kepercayaan penuh sebagai ball handler. Ketika masih berseragam Portland Trail Blazers, ia selalu berada di bawah bayang-bayang Damian Lillard. Mau tidak mau, ia harus berbagi peran dan terkadang hal itu justru membatasi produktivitasnya di lapangan.

Artikel Tag: C.J McCollum, Jonas Valanciunas, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-dapat-pujian-besar-dari-jonas-valanciunas
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini