CJ McCollum Bela Danny Green Atas Tembakan Buruknya di Game 5

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Okt 2020, 20:00 WIB
CJ McCollum beri pembelaan kepada Danny Green.

Danny Green dapat pembelaan dari sesama pemain NBA, CJ McCollum.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu CJ McCollum membela Danny Green atas tembakan buruknya yang menyebabkan Los Angeles Lakers kalah di game kelima. Menurut McCollum, semua pemain hebat sekalipun juga pernah gagal memasukkan tembakan penting sepanjang kariernya.

Sebagaimana diketahui, Green memang dihujani kritikan negatif usai gagal memasukkan tembakan terakhir dalam game kelima kontra Miami Heat. Padahal saat itu, posisi Green sudah sangat kosong sehingga ia harusnya dapat melesakkan bola dengan mudah. Kegagalan Green dalam memasukkan tembakan tersebut juga berdampak pada Los Angeles Lakers yang kalah tipis dengan skor 111-108. Lakers menjadi gagal merayakan pesta juara mereka di Orlando.

Menanggapi tembakan buruk yang diambil Green tersebut, CJ McCollum sebagai sama-sama pemain NBA juga memberikan komentarnya. McCollum memberikan pembelaan kepada Green karena semua pemain pasti pernah gagal memasukkan tembakan penting meski posisinya sudah kosong melompong. Semua pemain dengan kemampuan menembak sehebat apapun adalah manusia yang masih bisa gagal.

"Pemain pasti pernah gagal memasukkan tembakan penting dalam karier mereka. Janganlah kalian memperlakukan Danny Green seperti itu. Jika anda ingat masa lalunya, ia juga sosok yang pernah memasukkan tembakan penting di laga final dengan fans yang meramaikan arena. Jadi, hal itu adalah lumrah dan harus dimengerti oleh semua fans basket apalagi fans Lakers," ucap McCollum.

Artikel Tag: C.J McCollum, Danny Green, NBA

1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini