Christian Wood Tak Ingin Hengkang Dari Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Feb 2022, 16:54 WIB
Christian Wood mengaku masih betah memperkuat Houston Rockets.

Christian Wood tidak berminat keluar dari Houston Rockets. (Gambar: Hot Hot Hoops)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu Christian Wood mengaku tidak ingin hengkang ke tim lain. Saat ini, ia masih nyaman membela Rockets meskipun prestasi tim sedang menurun jauh.

Seperti yang diketahui, Christian Wood belakangan ini erat dirumorkan untuk dilepas oleh Houston Rockets ke tim lain sebelum trade deadline ditutup. Mengingat Wood adalah pemain yang muda dan punya postur ideal, tentunya peminat yang ingin menggunakan jasanya cukup banyak. Ketika ditanya soal responsnya terkait rumor tersebut, Wood tidak terlalu antusias. Ia justru merasa nyaman dan ingin terus bertahan bersama Rockets.

"Ini adalah tahun pertama dimana nama saya ada dalam rumor pertukaran pemain. Jujur, saya kurang suka dengan rumor-rumor seperti itu. Saya tidak mau pindah tim lagi. Ini adalah rumah saya. Houston adalah tempat dimana saya ingin bermain," ucap Wood saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, performa Wood memang cukup menjanjikan bersama Rockets. Pebasket bernomor punggung 35 itu mampu mencetak rata-rata sekitar 17 poin dan 10 rebound per pertandingan. Dengan tinggi badan yang ideal, Wood bisa dipasang sebagai power forward ataupun center.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan masa depan Wood dalam waktu dekat. Meskipun ia menolak untuk ditukar, tetapi semua keputusan akhir tentunya ada di tangan manajemen Rockets. Ketika Rockets ingin melepasnya, tentu Wood tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Artikel Tag: Christian Wood, Houston Rockets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-wood-tak-ingin-hengkang-dari-rockets
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini