Christian Wood Mulai Diminati Oleh Tim-Tim Rival

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Mei 2022, 20:46 WIB
Christian Wood diprediksi bakal diincar banyak tim pada bursa pasar bebas.

Christian Wood mulai diminati oleh tim-tim besar NBA. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu Christian Wood mulai diminati oleh tim-tim rival. Tidak sedikit analis ternama di Amerika Serikat yang memprediksi bahwa Wood akan menemukan tim baru pada bursa pasar bebas mendatang.

Sebagaimana diketahui, Christian Wood merupakan bigman muda yang punya potensi besar di NBA. Pada musim 2021-2022 saja, Wood mampu mencetak rata-rata sekitar 18 poin dan 10 rebound per pertandingan. Gaya permainannya sekilas cukup mirip dengan Anthony Davis. Keduanya merupakan bigman berposisi power forward yang bisa melakukan tembakan dengan cukup bagus.

Sayangnya, performa apik Wood itu tidak diimbangi dengan prestasi Houston Rockets yang mentereng. Rockets justru terbenam di papan bawah klasemen sementara konferensi barat. Dengan performa tim yang anjlok, bukan tidak mungkin Wood akan meminta ditukar ke tim lain yang lebih besar. Sebagai pemain muda yang potensial, tentunya Wood ingin bersaing memperebutkan gelar juara.

Dengan usia Wood yang masih muda dan performanya yang bagus, tentu Rockets juga bakal memasang harga mahal untuk tim-tim yang meminati jasanya. Wood pasti akan dihargai sekelas pemain bintang untuk pertukaran pemain. Jika tidak sekelas pemain bintang sekalipun, Rockets pasti meminta kompensasi draft pick ronde pertama dengan jumlah yang cukup banyak. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari masa depan Wood. Satu hal yang pasti, ia adalah pemain yang wajib diperhatikan karena bisa berkontribusi besar untuk tim.

Artikel Tag: Christian Wood, Houston Rockets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-wood-mulai-diminati-oleh-tim-tim-rival
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini